Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AC Inverter LG Dual Cool Hemat dan Dingin Lebih Cepat

Keadaan udara yang sejuk saat berada di dalam rumah merupakan salah satu hal yang bisa membuat kita nyaman. Nah, untuk membuat nyaman dibutuhkan penyejuk udara/ Air Conditioner (AC) yang bisa membuat udara lebih dingin dengan waktu singkat. Selain itu pemakaian daya listrik yang hemat juga menjadi salah satu faktor yang banyak muncul di masyarakat ketika produk elektronik AC banyak permintaan. Salah satu yang memenuhi faktor tadi adalah AC LG Dual Cool dari PT LG Electronic Indonesia.

PT. LG Electronics Indonesia (LG) terlihat semakin inovatif dalam memantapkan posisinya sebagai penyedia solusi lengkap di industri elektronik penyejuk udara. LG adalah produsen yang memiliki komitmen kuat dalam mengembangkan AC inverter di Indonesia. Pemasok peralatan elektronik ini bahkan telah menjadi pelopor dalam menyediakan kapasitas pendinginan terluas (dari ½ PK AC hingga 2 PK AC) untuk AC inverter. 


AC LG Dual Cool
AC LG Dual Cool

Berdasarkan data Growth of Knowledge (GfK) yang merupakan lembaga riset independen, produk AC inverter rumah Indonesia, pangsa pasarnya adalah 65,7% yang merupakan pasar nomor satu, tidak hanya dapat dijadikan acuan bagi konsumen elektronik. LG memantapkan untuk mengembangkan produk AC Inverter untuk pasar rumah tangga.


Beberapa kelebihan menggunakan Teknologi AC Inverter ini adalah Teknologi AC inverter memungkinkan Anda menghemat lebih banyak listrik dan biaya finansial rumah tangga yang hemat. Namun, Anda tetap perlu mempertimbangkan aspek lain, seperti daya listrik pada KWH meter. Anda pasti tertarik dengan produk terbaru dari LG ini, selebihnya Anda bisa mencari Promo AC LG di beberapa toko elektronik.

AC LG Dual Cool Inverter

Memiliki tagline hemat berlipat untuk produk yang satu ini, LG telah menghadirkan AC Dual Cool Inverter lengkap dengan fitur Watt Control serta Active Energy Control. Dengan AC LG Dual Cool with Watt Control Anda bisa mengontrol sendiri penggunaan daya listrik rumah Anda.


Umumnya PLN hanya menyediakan beberapa pilihan daya standar yaitu 220 VA (1A), 450 VA (2A), 900 VA (4A), 1300VA (6A), 2200VA (10A), 3500 VA (16A), 4400 VA (20A) , 5500 VA (25A), dan lain sebagainya. Namun bagi yang baru memiliki rumah akan sedikit tenang dan dimudahkan, karena aturan PLN minimum listrik perumahan saat ini bukan lagi 900 VA, akan tetapi memiliki daya sebesar 1300 VA. 


AC inverter jenis ini menggunakan teknologi putaran ganda (dua kompresor), yang menjadikan AC lebih hemat energi dan lebih cepat dingin. Apa rahasianya dari teknologi ini?, teknologi putaran ganda atau dua kompresor ini disematkan mulai dari varian terendah 1/2 PK, 1 PK hingga 2 PK.


Diluncurkannya AC inverter LG DUAL COOL series kepada masyarakat, menjadikannya produk ini sebagai solusi AC hemat listrik bagi setiap kalangan. Karena harganya yang sangat terjangkau dan menepis anggapan publik jika AC inverter hanya bisa dipakai untuk ruangan yang lebih besar saja.

Fitur LG DUAL COOL Inverter

LG terlihat memperkuat image AC inverter LG Dual Cool sebagai nama produk yang akan dikenal masyarakat sebagai strategi pemasarannya. Ada berbagai macam fitur menarik yang tidak bisa kita temui dari merk AC lainnya di pasaran.

Promo AC LG Dual Cool
AC LG Dual Cool Hemat dan Cepat Dingin

Google Assistant

Produk AC LG Dual Cool ini memang terlihat sedikit berbeda dan mengedepankan kemajuan teknologi. Pelanggan akan bisa merasakan kenyamanan pemakaian dengan kedatangan Google Assistant. Lalu keseruan apa yang bisa dirasakan ketika menggunakan produk AC LG yang dilengkapi Google Assistant ini?


Jika Anda mencoba memakainya, maka Anda bisa menikmati fitur aktifkan atau mematikan piranti AC inverter LG Dual Cool dengan keterhubungan Wi-Fi. Sangat simpel sekali. Kehadiran Google Assistant ini lengkapi keringanan hubungan pemakai dengan AC inverter  LG Dual Cool lewat ThinQ app yang sudah terpasang awalnya.

Fitur Watt Control

Fitur Watt Control ini hadir karena ada kompresor khusus yang ditingkatkan LG bertema Dual Inverter Compressor. Kerja unik dua rotor yang berputar-putar pada satu tuas membuat compressor ini mempunyai kekuatan bentang penataan daya lebih bagus.

Sesuai dengan namanya, fitur watt control ini bekerja untuk memberi pilihan pengoperasian AC inverter LG Dual COol pada empat pilihan daya. Diantaranya adalah 100%, 80% 60% dan bahkan hanya dengan 40% dari kebutuhan daya listrik sebenarnya. Dengan begini kebutuhan listrik Anda akan menjadi lebih sedikit, dan juga berpengaruh terhadap hematnya pengeluaran biaya untuk listrik.


Dimas Raditya, Part Leader Residential AC PT. LG Electronics Indonesia mengatakan. “Pada satu sisi memberikan penghematan energi hingga 70%, di sisi lain membuat AC dapat bekerja menyejukkan ruang lebih cepat hingga 40%,” Dimas Raditya, Part Leader Residential AC PT. LG Electronics Indonesia.

Jenis AC LG DUAL COOL Inverter

Kebebasan untuk mengganti opsi daya listrik sejauh operasionalisasi ini memungkinkannya penghematan listrik lebih maksimal sesuaikan perputaran temperatur lingkungan atau keperluan untuk pemakaian piranti elektronik lain bertepatan. Ada banyak tipe pilihan untuk AC LG Dual Cool ini, mari kita simak penjelasannya berikut ini:

LG DUAL COOL with Watt Control-Deluxe

Jenis ini adalah jenis AC inverter LG yang hemat listrik dengan fitur ionizer, hal ini memiliki kelebihan yaitu bisa menjaga kulit agar tidak kering. Jadi Anda bisa berlama-lama di ruang ber-AC tanpa kuatir membuat kulit kering. 

AC Inverter LG Dual Cool-Smart

Jenis AC ini merupakan AC hemat energi dengan optimalisasi kerja dan jenis Ac Dual COol ini bisa mencegah debu kotor bisa dihirup oleh pengguna. Untuk urusan listrik, jenis ini jelas lebih hemat karena memakai teknologi inverter paling terbaru yang dikembangkan oleh LG.

LG DUAL COOL with Watt Control-Eco

Sebagai AC irit listrik dengan terobosan terbaru inverter yang diperlengkapi teknologi Microdust sehingga Anda bebas menikmati udara sejuk tanpa takut debu dan teknologi ini akan membuat perangkat AC anti bakteri.


Tidak cuma tawarkan penghematan listrik, LG memberi garansi jaminan pada AC inverter ini.  Untuk kenyamanan pemakaian, LG memberi garansi 10 tahun pada part kompresor. Dan selain itu garansi khusus untuk PCB AC selama 2 tahun penggunaan.


AC Dual Cool Hemat Energi
AC Dual Cool Hemat Energi

Dimana Bisa Mendapatkan AC LG Dual Cool 

Setelah membaca ulasan diatas, Anda pasti penasaran dimana kita bisa mendapatkan AC Dual Cool ini. Beberapa tips memilih AC hemat listrik bisa menjadi patokan jika Anda tertarik untuk membeli AC, dan pilihan terbaik jatuh kepada produk LG yang baru diluncurkan ini. Anda bisa beli AC LG Cool Dual di situs pricebook dan beberapa toko elektronik yang tersedia di kota Anda.


Dengan menggunakan produk terbaru dari LG ini, Anda akan merasakan sensasi sejuk yang begitu cepat. Tak hanya itu, biaya listrik akan sangat terjangkau karena produk AC LG Dual Cool ini sudah dilengkapi dengan teknologi inverter yang bisa menghemat listrik secara maksimal. Sampai jumpa di artikel berikutnya, semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "AC Inverter LG Dual Cool Hemat dan Dingin Lebih Cepat"

Berlangganan via Email