Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Keuntungan Investasi Apartemen Tangerang daripada Rumah

Saat ini, Apartemen Tangerang bisa jadi pilihan ideal untuk investasi properti. Kawasan yang terus berkembang dari waktu ke waktu, membuat harga apartemen di Tangerang dan sekitarnya terus naik. Tidak menutup kemungkinan Anda akan mendapatkan keuntungan besar dari investasi apartemen. 

Tapi, sebelum memutuskan untuk berinvestasi, ada baiknya Anda mengetahui apa saja keuntungan dari investasi apartemen. Dengan begitu, Anda bisa menetapkan pilihan secara lebih bijak lagi. Artikel kali ini akan mengulas keuntungan investasi apartemen daripada rumah.

Apartemen Tangerang
Apartemen Tangerang

Mengapa Investasi Apartemen Banyak Diminati?

Beberapa tahun terakhir, minat berinvestasi di kalangan milenial semakin meningkat. Salah satu bentuk investasi yang banyak mereka pilih adalah di bidang properti, seperti rumah dan apartemen. Namun, di kota-kota besar, apartemen terbilang lebih menjanjikan karena alasan di bawah ini:

1. Lokasi Strategis dengan Harga Lebih Murah

Alasan pertama mengapa investasi apartemen lebih menguntungkan daripada rumah adalah lokasi strategis yang sangat mempengaruhi kenaikan nilai properti. Terlebih lagi jika apartemen tersebut mengusung konsep mixed use. 

Dengan adanya konsep mixed use, perkembangan dan pembangunan biasanya akan dilakukan secara massif. Di zaman sekarang, banyak orang mengincar hunian di lokasi yang strategis. Alasannya untuk mendapatkan akses transportasi yang mudah, sebab Jakarta identik dengan kemacetan. Semakin strategis lokasi apartemen, maka semakin mudah pula untuk menyewakannya. 

2. Biaya Sewa Apartemen Bisa Lebih Tinggi

Keuntungan yang ketiga dari investasi apartemen adalah biaya sewanya yang lebih tinggi daripada rumah. Semakin strategis apartemen tersebut, maka Anda bisa menyewakannya dengan biaya yang lebih tinggi. Apalagi jika menyewakan apartemen dalam mata uang asing. 

Dengan begitu, Anda bisa mendapat passive income setiap periode tertentu, bisa harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan.

3. Kenaikan Harga Apartemen Lebih Cepat

Meski sama-sama menjadi instrumen investasi, biaya kenaikan apartemen jauh lebih cepat daripada rumah. Setelah serah terima kepemilikan, apartemen cenderung lebih mudah mengalami kenaikan harga karena kawasannya yang elit serta sarana dan prasarana yang lengkap. 

4. Peraturan pemerintah Bebas PPN

Saat ini pemerintah menetapkan relaksasi PPN yang akan menguntungkan calon pembeli properti, baik apartemen maupun rumah. Jika Anda ingin berinvestasi saat ini, investasi properti dengan nilai beli yang cukup rendah merupakan keuntungan yang bisa berlipat ganda di kemudian hari.

Investasi Properti Makin Menguntungkan dengan Apartemen SilkTown

Bagi Anda yang ingin mulai berinvestasi di bidang properti, apartemen SilkTown adalah pilihan yang bijak. Apartemen ini memenuhi seluruh kriteria dari rumah idaman masa kini. Yakni terletak di kawasan strategis, fasilitasnya lengkap, developer yang terpercaya, hingga akses transportasi yang mudah. 

Dengan harga belinya yang tidak terlalu tinggi, Anda bisa meraup keuntungan yang cukup menjanjikan dengan membeli apartemen SilkTown. Anda bisa mendapat double price cut yaitu PPN 0% dan diskon hingga 15% off dengan cicilan hanya 3,9 jutaan per bulan. Pilih unit apartemen Anda dan mulailah berinvestasi di apartemen Tangerang ini. 









Post a Comment for "4 Keuntungan Investasi Apartemen Tangerang daripada Rumah"

Berlangganan via Email