Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambang Bitcoin

CARADANTUTORIAL.COM---Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi . Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.

Cara menambang bitcoin




Sekarang bitcoin sudah banyak mengalami perkembangan,seperti contoh pada sekitar tahun 2015 harga 1 BTC = Rp.3.750.000, dan sekarang di Awal tahun 2017 harga 1 BTC = Rp. 14.750.000, dilihat dari perkembangan tersebut,bitcoin menjadi salah satu alternatif bisnis online yang menjanjikan.

Sebelum menambang bitcoin.Anda harus mempunyai wallet virtual untuk menampung dari berbagai tambangan bitcoin anda.Disini admin memakai wallet dari bitcoin.co.id . Situs ini sudah terpercaya dan sebagian besar orang indonesia mempunyai wallet disini.Jika anda belum mempunyai wallet silakan mendaftar disini.


Untuk Wallet international bisa mencoba di Xapo, Bter, dll.

Ada Beberapa banyak cara untuk menambang bitcoin,diantaranya adalah :

1.Cloud Mining

Secara garis besar cloud mining adalah menginvestasikan bitcoin kita kepada salah satu broker bitcoin yang mempunyai server private.Dan kita tinggal memetik hasil bitcoin per harinya dan langsung dikirimkan kepada wallet kita.
berikut adalah beberapa link situs cloud minig yang terpercaya.

eobot.com



2. Trading


Trading di bitcoin hampir sama dengan trading di forex,dengan candlestick ciri khasnya kita bisa membeli saat harga turun dan menjual bitcoin disaat harga naik.Inti dari trading adalah demikian.Sehingga pintar pintar anda dalam membaca grafik naik turun harga bitcoin internasional.Anda bisa melakukan trading di bitcoin.co.id.

3. Menambang Recehan


Faucet atau bisa dikatakan situs yang menyediakan recehan untuk mendapatkan satoshi(satuan bitcoin).Ada beberapa jenis faucet diantaranya solve captcha,bermain games,view ads,dan lain lain.Biasanya recehan tersebut dikumpulkan melalui situs yang menyediakan faucet seperti epay.comfaucethub,dan lain lain , Dari setiap claim beragam macam waktu jeda tergantung dari situs tersebut.

berikut adalah situs recehan dan list Faucet yang terbukti membayar,diantaranya :

NB : link berisi referral, Silakan diisi karena info ini sangat bermanfaat

4. Menggunakan Hardware Minner


Alat untuk menambang bitcoin disebut Minner,Cara Kerja dari minner ini adalah hanya membutuhkan koneksi internet dan alat ditancapkan ke komputer/laptop anda.Secara otomatis alat akan menambang sendiri tergantung kekuatan dan kecepatannya.merk yang paling terkenal contohnya : ANT minner.Dalam sehari alat penambang ini bisa menghasilkan sesuai Ghs yang dimiliki oleh alat tersebut.Jadi modal anda untuk memakai alat ini sekitar 4-5 Juta.Dan anda akan merasakan hasilnya,

Cara Menambang dan Mendapatkan Bitcoin dengan Mudah

Demikian bagaimana Cara Menambang dan Mendapatkan Bitcoin dengan Mudah . Selamat mencoba dan semoga anda menambang denagn sepenuh hati.Artikel sleanjutnya saya akan membahas bagian per bagian tentang bitcoin.Semoga bermanfaat artikel caradantutorial kali ini.

Post a Comment for "Cara Menambang Bitcoin"

Berlangganan via Email