Tips aman saat bermain poker online agar tidak terkena hack


FAKTA TERBARU - Bagi anda hobi dalam bermain poker online ,ada beberapa tips untuk menghindari hack dan menjamin keamanan akun anda,simak selengkapnya di artikel Lintas fakta.

  • Cari tempat yang aman
Dalam bermain poker online ,menjamin tempat keamanan sangat lah penting untuk menghindari hack ,5 poin penting diantaranya :

- Jika  menggunakan komputer atau laptop sendiri ,pastikan gunakan anti virus dan selalu membersihkan history pada browser anda.disarankan menggunakan Google chrome ,
Warnet (warung internet ) salah satu nya ,apa bila anda memilih warnet pastikan warnet tersebut memiliki keamanan.jika didalam komputer terdapat aplikasi yang mencurigakan segera lapor pemilik warnet,dan jangan mencoba login dari warnet tersebut.

- Mencoba login dari handphone smartphone atau Android  pastikan anda tidak menginstal                      aplikasi yang tidak penting,dan selalu menutup aplikasi setelah bermain.

- login dengan menggunakan VPN ,pastikan VPN yang anda gunakan terjamin                                 keamanannya.dalam pemakaian VPN tidak dianjurkan,tapi untuk beberapa pemain yang kesulitan                 untuk masuk ke situs website poker bisa mencoba mendownload VPN.

 -  Menghilangkan iklan di android pada saat anda membuka poker  maupun di komputer ,disarankan            menggunakan Google chrome bisa menggunakan settingan  dengan pilihan :   Setting →                              Setelan situs →  Munculan/Pop Up → Pilih  di Blokir.

  • Mengkunci akun sementara
Yang dimaksud mengkunci akun sementara ,Jika anda ingin menyisahkan dana didalam,atau ingin menunda permainan, dan memainkannya dilain waktu.
anda bisa chat ke pada pihak cs poker,setelah itu minta untuk mengkunci akun anda untuk sementara waktu ,sampai anda ingin melogin kan akun anda kembali.
- dengan syarat menyebutkan nama dan nomor rekening,serta dana terakhir yang anda sisahkan.

  •   muncul keterangan "Anda telah login dilokasi lain"
jika terjadi keterangan"Anda telah login dilokasi lain",segera  hubungi pihak cs ,dan langsung menyebutkan data lengkap pada id anda, pihak cs akan memberikan pilihan diantaranya :

-  mengkunci akun anda pada saat ada keterangan tersebut
-  mencairkan atau me withdraw kan dana yang ada didalam akun
karena kemungkinan akun tersebut telah diketahui oleh orang lain ,dan mencoba untuk mengambil saldo yang ada didalam akun anda.

itulah beberapa poin yang dapat kami sampaikan ,semoga bisa membuat para pemain poker online khususnya dapat menjaga akun anda.

sumber : Vina Clara

http://www.poker757.com/?ref=poker757002

0 Response to "Tips aman saat bermain poker online agar tidak terkena hack"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus