United Resmi Umumkan Kepindahan Rooney ke Everton


FAKTA TERBARU
- Manajemen Manchester United telah mengeluarkan pengumuman resmi tentang kepindahan striker Wayne Rooney ke Everton.

"Tidaklah mudah untuk melihat pemain hebat kurang mendapat porsi bermain dari yang dia inginkan. Karenanya, saya tidak dapat menghalangi, saat Rooney meminta untuk kembali ke Everton. Pengalaman, fokus dan tekadnya akan dirindukan. Saya berharap yang terbaik untuk Rooney di masa depan," kata manajer The Red Devils, Jose Mourinho, dalam sebuah pernyataan resmi di situs Manchester United, Minggu (9/7) waktu setempat.

Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward, menambahkan, Rooney telah menjadi pemain yang fantastis untuk Setan Merah sejak dirinya menandatangani kontrak sekitar 13 musim lalu.

"Siapa yang bisa melupakan ceritanya menorehkan hattrick melawan Fenerbahce, tendangan overhead spektakuler melawan City dan kemenangan yang tak terhitung jumlahnya pada saat Rooney berada di Old Trafford?"

"Namun, setelah banyak diskusi, klub telah memutuskan untuk menerima permintaannya untuk bergabung kembali dengan tim masa kecilnya," kata Woodward.


"Wayne meninggalkan kami sebagai pencetak gol terbanyak dan telah memenangkan setiap trofi utama. Rekornya dipastikan akan bertahan puluhan tahun. Saya sangat berterima kasih atas kepemimpinan dirinya sejak ditunjuk sebagai kapten United tiga tahun lalu," tambah Woodward.

http://www.poker757.com/?ref=poker757002


0 Response to "United Resmi Umumkan Kepindahan Rooney ke Everton"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus