Seragam berwarna silver ini akan menjadi jersey ketiga United untuk musim 2017/18.


FAKTA TERBARU - Jersey rancangan Aniello Carotenuto terpilih sebagai jersey ketiga yang akan Manchester United gunakan pada musim 2017/18.

Rancangan dari sang penggemar United ,Carotenuto, yang menyertakan gambar patung legenda klub 'Holy Trinity' di bagian depan jersey, terpilih sebagai pemenang di antara banyaknya rancangan dari para fans The Red Devils lainnya.

Pada Jumat (21/7) Manchester United telah resmi memperkenalkan jersey ketiga terbarunya yang berwarna silver dan terdapat gambar patung legenda klub di bagian depan.

Silver ware.
Our new 2017/18 3rd kit by @adidasfootball.
Get yours: https://t.co/EoWKHOxBzz #MUFC #HereToCreate pic.twitter.com/zsFB4stPhD

— Manchester United (@ManUtd) 21 July 2017


Keunikan jersey ketiga United tersebut nampak dengan adanya gambar patung trio legendaris United atau 'Holy Trinity' Sir Bobby Charlton, George Best, dan Denis Law yang berada di luar Old Trafford. Gambar tersebut berada di bagian depan jersey.

Rancangan Carotenuto terpilih sebagai bagian dari platform Football Creator Studio yang adidas buat, platform tersebut juga digunakan dalam sayembara desain untuk menentukan jersey ketiga klub raksasa Eropa lainnya termasuk Real Madrid, Bayern Munich, dan Juventus musim panas ini.


Para fans di seluruh dunia bisa melakukan voting untuk rancangan yang telah mereka buat. Sebelum para legenda klub dan desainer profesional memutuskan pemenang yang sesungguhnya.

Jersey ketiga tersebut akan menjadi alternatif dari jersey merah yang sudah menjadi tradisi sebagai jersey kandang United dan jersey berwarna hitam yang dipilih sebagai jersey tandang untuk musim 2017/18.

http://www.poker757.com/?ref=poker757002

0 Response to "Seragam berwarna silver ini akan menjadi jersey ketiga United untuk musim 2017/18."

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus