Polisi Amankan Tas Diduga Bom di ITC Depok


 FAKTA TERBARU - Sebuah tas yang diletakkan di depan ITC Depok di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, sontak menghebohkan. Tas diduga bom ini membuat aparat kepolisian, khususnya Tim Gegana terlihat turun untuk mengamankannya.

Kehebohan benda diduga bom yang ada di ITC Depok membuat ruas jalan macet mengular, mulai dari Jalan Dewi Sartika hingga Jalan Margonda Raya sejak pukul 11.00 WIB.

Lestari, salah satu pegawai Pemkot Depok merasa ketakutan saat melihat aparat Gegana bersiaga di depan ITC Depok. Dia yang hendak makan siang bingung melihat keadaan jalanan yang ramai dan telah disterilkan petugas.


Jalan di depan ITC Depok ditutup.

"Saya mau keluar makan. Eh macet banget. Ada apa? Ternyata pas keluar katanya ada bom. Ada petugas Gegana banyak banget," kata Lestari, Senin (3/7).

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Depok AKP Rahmaningtyas mengatakan sejauh ini masih dilakukan penyelidikan terhadap isi tas tersebut.

"Ini saya sedang dalam perjalanan ke sana. Ini masih diduga bom. Macet sekali ini perjalanan ke sana," kata Rahma singkat kepada SP. 

Sumber: Suara Pembaruan

http://www.poker757.com/?ref=poker757002

0 Response to "Polisi Amankan Tas Diduga Bom di ITC Depok"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus