pertandingan Persib vs Persija Imbang


FAKTA TERBARU - Laga akbar Liga 1 antara tuan rumah Persib Bandung melawan Persija Jakarta berakhir dengan skor imbang 1-1 pada babak pertama dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (22/7). Persib sempat unggul lebih dulu melalui aksi Ahmad Jupriyanto namun Persija mampu menyamakan kedudukan lewat gol Ramdani Lestaluhu.

Persib yang bermain di bawah arahan pelatih sementara Herry Setiawan unggul lebih dulu saat pertandingan memasuki menit ke-15. Berawal dari sepak pojok yang dikirim dari sisi kanan oleh Atep, Ahmad Jupriyanto berhasil menyambut bola dengan kepala. Bola sempat terkena tubuh kiper Andritany namun tetap bergulir ke dalam gawang.

Namun keunggulan tuan rumah hanya berlangsung tiga menit. Berawal dari serangan balik, gelandang Rohit Chand berhasil menyodorkan bola kepada Ramdani Lestaluhu. Setelah membawa bola sebentar ke sisi kanan area penalti, Ramdani lantas melepaskan tendangan keras yang melesak di pojok kiri gawang yang tak bisa ditahan kiper Made Wirawan. Pasukan Stefano Teco pun membuat skor menjadi 1-1.

Pada menit ke-32, Persib melakukan tekanan ke pertahanan Persija. Michael Essien berhasil mengirim umpan dari sisi kanan gawang tepat sebelum bola keluar lapangan namun berhasil dipotong Andritany.


Kericuhan sempat terjadi pada menit ke-34 menyusul upaya Jupriyanto yang tetap berupaya menendang saat bola sudah dalam pelukan Andritany. Bek Persib, Vladimir Vujovic terlibat adu mulut dengan kapten Persija, Ismed Sofyan. Laga sempat terhenti sekitar empat menit sebelum kemudian dilanjutkan.

Persib sebenarnya memiliki peluang emas mencetak gol pada menit ke-40. Sebuah tendangan bebas Atep disambut Raphael Maitimo dengan sundulan namun Andritany dengan refleksnya kakinya berhasil mencegah bola masuk ke gawang.

http://www.poker757.com/?ref=poker757002

0 Response to "pertandingan Persib vs Persija Imbang"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus