Segera Perkuat Chelsea, Ini Kata Morata


 LINTAS FAKTA - Alvaro Morata mengaku gembira akan kembali bermain di bawah pelatih Antonio Conte di Chelsea. Menurutnya pelatih Italia itu adalah sosok yang paling mempercayainya sepanjang karier sebagai pesepakbola.

Morata segera merumput di Stadion Stamford Brdge setelah Real Madrid dan Chelsea menyepakati besaran nilai transfer pemain berusia 24 tahun itu. Kabarnya The Blues harus mengeluarkan dana sekitar 70 juta poun untuk mendatangkannya.

Morata sebelumnya menyatakan dirinya "berutang" kepada Conte, yang mendatangkannya ke Juventus sebagai pemain muda namun tak sempat melatihnya karena keburu diangkat menjadi pelatih Timnas Italia.

Musim lalu dia sukses mencetak 15 gol meski cuma diberi kesempatan turun 14 kali sebagai starter oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Kini dia yakin bakal lebih berkembang di tangan Conte.

Kepada media Spanyol dia menyatakan, "Saya akan bergabung dengan tim yang ditangani sosok yang memberikan kepercayaan paling besar kepada saya dan ini tentu bagus bagi saya," ungkapnya.

Meski tak terlampau sering dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane musim lalu, Morata mengaku tak menyesal kembali ke Madrid. Namun dia juga menegaskan tak akan kembali lagi ke Madrid untuk ketiga kalinya.

"Saya berterima kasih kepada dia (Zidane) atas segara yang sudah dia berikan dan berharap dia beruntung tahun ini," kata Morata.

"Saya telah memenangkan empat gelar, di antaranya dua gelar Liga Champions bersama Madrid. Saya pergi dengan bahagia karena terakhir kali saya mengenakan kostum Madrid adalah ketika di Cibeles (alun-alun di Kota Madrid)," katanya.

Pedro, Cesar Azpilicueta, dan Cesc Fabregas adalah rekan Morata di Timnas Spanyol yang kini bersama-sama membela Chelsea. Ini menjadi salah satu faktor yang membuat Morata sangat antusias.

"Saya sudah berbicara dengan Azpilicueta," kata Morata. "Juga Fernando Torres, yang sudah mengatakan kepada saya siap membantu kapan pun saya butuh," paparnya.

http://www.poker757.com/?ref=poker757002

0 Response to "Segera Perkuat Chelsea, Ini Kata Morata"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus