Kapten AC Milan Kaget dengan Perekrutan Leonardo Bonucci


FAKTA TERBARU - Pemain AC Milan, Riccardo Montolivo, mengaku terkejut dengan kedatangan Leonardo Bonucci ke Rossoneri. Menurut Montolivo, tekanan yang dihadapi AC Milan akan semakin besar pada musim 2017-2018.

AC Milan menggila di bursa transfer pemain musim panas 2017. Sejauh ini, Rossoneri telah mengeluarkan dana sebesar 211 juta euro (Rp 3,22 triliun) untuk mendatangkan tujuh pemain anyar.

Satu di antara pemain tersebut adalah Leonardo Bonucci, yang didatangkan dari Juventus. Riccardo Montolivo yakin kalau Bonucci akan semakin memperkuat skuat Rossoneri.

"Manajemen beraksi dengan sangat baik di bursa transfer. Saya sendiri sebagai pemain merasa terkejut."

"Saya yakin kalau kami bisa menembus Liga Champion pada musim mendatang. Apalagi dengan rekrutan yang sudah didatangkan tim, kami wajib meraih target tersebut."

"Kami merasakan tekanan yang sangat besar setelah klub belanja besar-besaran pada bursa transfer. Namun, kami harus menjaga optimisme karena kehadiran Leonardo Bonucci yang kenyang akan pengalaman," tutur Riccardo Montolivo.


Kehadiran Bonucci di AC Milan membuat Riccardo Montolivo terancam kehilangan status sebagai kapten tim. Manajemen berjanji menjadikan Bonucci sebagai kapten jika pemain tersebut bersedia bergabung bersama Rossonerri.

http://www.poker757.com/?ref=poker757002


0 Response to "Kapten AC Milan Kaget dengan Perekrutan Leonardo Bonucci"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus