Ahmad Dhani Ditendang Tim Sinkronisasi, Bukti Ahmad Dhani Bukan Siapa-siapa !!! Kasian Deh



LINTAS FAKTA - Sehari sebelumnya Ahmad Dhani dengan sesumbar mengatakan bahwa dirinya bersama isteri menjadi tim kerja untuk gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dhani ditempatkan menjadi tim kerja di bidang wisata dan budaya.

Dhani juga mengatakan bahwa dirinya akan membentuk dewan museum bersama dengan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

“Dewan museum akan menjadikan Jakarta menjadi kota museum di Indonesia. Selama ini belum ada kota museum di Indonesia. Kami akan buat Jakarta sebagai kota museum,” ujar Dhani di Cheers Residential Graha RSPP, Jakarta Selatan, Minggu (2/7/2017).

Dhani pun mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu orang yang sangat paham soal museum. Kalau hal ini tentu kita meragukannya, tetapi kalau soal barang antik kita tentu kita harus mengakui kalau Ahmad Dhani sering berurusan dengan barang antik. Bahkan Dhani pernah ditagih oleh salah satu kurator asal Bandung yang mana barang antiknya tidak dibayar-bayar oleh Ahmad Dhani.

Bahkan Mulan Jameela pun sempat dikabarkan masuk dalam tim kerja wisata dan budaya. Bahkan katanya Sandi menyambut baik usulan Dhani tersebut.

Tetapi hari ini, semua keinginan Ahmad Dhani hancur lebur bagaikan cermin yang terhempas ke lantai marmer. Hancur berkeping-keping. Bahkan tak ada yang utuh lagi. Adalah Sudirman Said yang menghancurkan impian Ahmad Dhani tersebut. Bahkan secara terang-terangan Sudirman Said sebagai Ketua Tim Sinkronisasi Anies Baswedan-Sandiaga Uno menegaskan bahwa Ahmad Dhani beserta istrinya Mulan Jameela bukan anggota tim kerja yang membantu Tim Sinkronisasi.


“Mereka tidak ada di tim, baik di Tim Pengarah, Tim Pakar, maupun Tim Sinkronisasi. Kami memang membuka masukan dari banyak pihak, tapi tidak semua pemberi ide tercatat dalam struktur resmi,” kata Sudirman, kepada Kompas.com, Senin (3/7/2017).

Dengan ditolaknya Ahmad Dhani beserta istri masuk dalam tim kerja Anies-Sandi, tentu sangat melukai perasaan Ahmad Dhani yang sudah menggebu-gebu ingin membangun museum di Jakarta ini. Bahkan Ahmad Dhani tidak dianggap pakar oleh Sudirman Said.

” Tim Sinkronisasi dibantu oleh Tim Pakar untuk mengkaji, menyeleksi, dan akhirnya memutuskan apakah suatu ide bisa masuk dalam program resmi ke depan,” tutur Sudirman.

Dengan pernyataan di atas, seakan menyataka bahwa Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bukan seorang pakar sehingga tidak layak untuk dimasukkan dalam tim kerja. Karena hanya pakar saja yang akan dimasukkan ke dalam tim kerja yang akan mengkaji, menyeleksi serta akhir memutuskan ide yang akan masuk dalam program resmi Anies-Sandi.

Sudirman Said memang sadis. Secara tidak langsung telah memupuskan harapan Ahmad Dhani untuk eksis kembali, meski bukan di dunia musik paling tidak bisa eksis menjadi seorang pejabat. Apalagi lagi setelah gagal dalam Pilkada kemarin. Dengan masuknya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diharapkan dapat lagi mengembungkan lagi pundi-pundi duitnya. Apalagi sekarang Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sedang sepi job, akibat dari terlalu vokalnya Ahmad Dhani sehingga membuat risih promotor yang akan mengundang dirinya.

Impian Ahmad Dhani untuk masuk ke dalam tim kerja Anies-Sandi, mengisyaratkan bahwa dirinya adalah bagian dari Anies-Sandi. Seakan-akan Ahmad Dhani ingin menyatakan bahwa berhasilnya Anies-Sandi menjadi Gubernur DKI Jakarta adalah berkat dirinya yang mengomporin warga Jakarta untuk tidak memilih Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta beberapa bulan yang lalu. Ahmad Dhani juga ingin menyatakan bahwa Anies-Sandi harus membalas budi dengan menjadikan dirinya dan istrinya masuk dalam tim kerja.

Tapi apa lacur, impian Ahmad Dhani tiba-tiba lenyap bagaikan ditelan fajar pagi. Hilang begitu saja. Impian untuk masuk tim kerja Anies-Sandi tiba-tiba buyar oleh pernyataan sadis dari Sudirman Said. Sudirman Said seakan-akan berkata bahwa Ahmad Dhani itu bukan siapa-siapa. Jadi tidak perlu ikut-ikutan mencampuri urusan tim kerja Anies-Sandi. Tidak ada faedahnya Ahmad Dhani masuk tim kerja. Walau pun Ahmad Dhani sudah menjual nama Fadli Zon, tetap saja Ahmad Dhani tidak diakui Tim Sinkronisasi Anies-Sandi.

Setelah ditolak menjadi tim kerja Anies-Sandi, apakah Ahmad Dhani akan makin terpuruk? Setelah istrinya Mulan Jameela berjualan cilok dan tidak laku? Sungguh kasihan Ahmad Dhani bahkan oleh orang yang selalu dibelanya pun dia tidak dianggap. Apalagi orang lain yang anti dirinya. Kalau saya sih, sudah kukubur muka ini dalam-dalam di gurun pasir sana.

Begitulah jadi orang jangan terlalu songgong. Baru tahu rasa.



0 Response to "Ahmad Dhani Ditendang Tim Sinkronisasi, Bukti Ahmad Dhani Bukan Siapa-siapa !!! Kasian Deh"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus