Yang Ingin Ketemu GNPF, Yang Dihina Tidak Beradab Presiden, Ahmad Dhani Mabok??



LINTAS FAKTA - Kunjungan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) dalam momen lebaran memberi efek berkepanjangan. Efek yang sepertinya malah jadi bumerang bagi kubu GNPF serta kroni-kroninya. Ternyata ada ketidaksetujuan kunjungan GNPF ke Istana tanpa ada perjuangan untuk abolisi, pembebasan kriminalisasi ulama (Rizieq) dan aktivis (Amien Rais).

Malahan yang tersebar menjadi bertekuk lututnya GNPF dihadapan Jokowi dengan mengapresiasi langkah-langkah pemerintahan Jokowi. Menyadari bahwa ada yang salah dari pemberitaan yang menyebar, GNPF pun mengklarifikasi dengan membuat konferensi pers. Bukannya membuat posisi mereka semakin baik dan unggul dari pemerintah, malah terlihat semakin ngaco dan tidak beres.

Konferensi pers ini menjadi tidak ada guna karena pemerintah tidak meresponi pertemuan tersebut sebagai sesuatu yang penting. Mengapa?? Karena memang bagi kubu pemerintah, itu hanyalah silahturahmi dan halal bihalal. Pada momen tersebut semua dianggap sama. Karena sedang momen lebaran jadi aneh rasanya kalau pertemuan tersebut dinilai sebagai rapat penting.

Ternyata, konferensi pers tidak meredakan perseteruan di kubu GNPF yang ternyata tidak satu hati dengan tindakan mengunjungi istana saat momen lebaran. Bahkan pembelaan bahwa ini sudah digagas oleh Rizieq Shihab sejak aksi 411 dan mereka bukanlah meminta-minta seperti pengemis untuk bertemu tidak ada gunanya lagi. Karena sudah tersebut bahwa ini hanyalah silahturahmi. Bahkan GNPF pun mengakuinya diawal.

Mungkin karena ada protes dan mungkin saja junjungan mereka tersangka kasus pornografi, Rizieq Shihab juga sudah ngomel bawel dari Yaman karena tidak ada penyebutan namanya, GNPF mengubah semua pernyataannya. Tetapi apa mau dikata semua sudah tercatat oleh media.

Meski kunjungan tersebut adalah permintaan GNPF dan menjadi blunder karena terjadi ketidaksepaham sebagai sesama kubu lawan pemerintah, tetap saja mereka menyalahkan pemerintah. Bahkan salah satu anggota baru (karena kepalanya botak seperti mahasiswa baru kena ospek), tidak tahu pemikiran dari alam mana datangnya menyebut Presiden tidak beradab.

Ya, Ahmad Dhani dengan tidak beradabnya menyebut Presiden tidak beradab karena tidak mau mendatangi ulama. Malah ternyata kenyataannya, ulamalah yang mendatanginya ke istana. Berikut cuitan Ahmad Dhani anggota baru GNPF.


Dhani Ahmad Prasetyo‏ @AHMADDHANIPRAST

Kalo Presiden nya ngarti ADAB. Harusnya dia yg datang ke ULAMA… ADP

Sontak saja cuitan Dhani ini mendapatkan respon ramai dari warga net (netizen). Tanpa perlu dikomandoi, netizen kompak menyerang balik Dhani yang dengan gamblang menyebut Presiden tidak beradab karena tidak datang ke Ulama. Padahal kenyataannya sudah sangat jelas mereka yang mau menjumpai. Dan mereka anteng-anteng dan malahan senang datang ke Istana.

Berikut adalah tanggapan netizen yang menohok warga net..

Ustad Abu Janda‏ @ustadabujanda

habib luthfi, gus mus, kiai said, dll sudah disowani kok sama bapak presiden @jokowi, yang gak disowani ya cuma ulama su’ ulama duniawi

mukiyo‏ @mickeyo80

Ulama itu orang yg baik jadi panutan…kalo ga baik ya bukan ulama namanya…buat apa disowani….logika sangat² sederhana yg dhani ga paham

tri susanto‏ @tri_sus

Mas mas kalau kualitasnya begini, beruntung banget ya rakyat Bekasi di pilkada kemarin…

The Punisher‏ @maskoyoy

Emangnya yg dateng ke istana ulama ? Bukan cuuuuk pengkhianat kayak elo …..dasar pa***n.

Yunarto Wijaya‏ @yunartowijaya

Kalo org berADAB, mikir dulu baru ngetwit…

sisca marini‏ @sisca_marini

Sok beradab krlakuan ente Dani.. Kalau ente beradab gk mungkin mulan jd istri ente… 👇👇👇

Tidak mau kalah, saya pun melalui tulisan ini berkomentar seperti judul tulisan saya.

Yang Ingin Ketemu GNPF, Yang Dihina Tidak Beradab Presiden, Ahmad Dhani Mabok??

Bagaimana tidak saya katakan dia mabok, kalau orang normal dan waras pasti tidak akan mengucapkan pernyataan tersebut. Apalagi model Dhani yang sok ngomongin adab, padahal diri sendiri saja tidak beradab. Seperti yang dikatakan oleh mbak Sisca di atas, mulan yang teman mantan isterinya Maya dijadiin isteri.

Ahmad Dhani memang tidak berubah. Kekuatan bulan ramadhan tidak bisa memasuki hati dan pikiran Dhani yang sudah dipenuhi dengan pemikiran dan hati yang sangan buruk bin busuk. Entah darimana datangnya penilaian menyebut Presiden tidak beradab. Padahal Presiden sudah berbesar hati menjumpai mereka yang kerjaannya mengancam-ancam pemerintahan Jokowi.

Bukankah itu sikap yang berADAB Dhani?? Sebuah pertanyaan yang tidak akan pernah dipahami dhani dengan benar dan beradab.




0 Response to "Yang Ingin Ketemu GNPF, Yang Dihina Tidak Beradab Presiden, Ahmad Dhani Mabok??"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus