Hanya Gunakan Kayu Bakar, Masakan Nenek Tahun ini 'Mendunia'


FAKTA TERBARU - Sebuah channel situs berbagi video youtube, membagikan sebuah video yang berisi kisah seorang nenek yang memiliki keterampilan masak yang tak kalah enak dari chef di hotel berbintang.

Mastanamma Karre, seorang nenek berusia 106 tahun dari Andhra Pradesh, India, mendadak populer di kalngan netter India. Ia dengan penuh percaya diri berhasil memperlihatkan kemampuannya memasak walau hanya menggunakan peralatan tradisional.

sumber : planet.merdeka.com

Melalui channel bernama Country Foods, yang dikelola oleh cucunya sejak bulan Agustus 2016. K Laxman sang cucu melihat kemampuan tersembunyi dari sang nenek dalam hal memasak. Ia pun akhirnya memiliki ide untuk merekam keseharian neneknya tersebut ketika sedang memasak. Video kegiatan masak memasak neneknya tersebut menjadi viral dan subscriber nya sudah mencapai 387.236 . Bisa jadi ia adalah YouTuber tertua di India, bahkan di seluruh dunia.

Dikampungnya, Masakan dari nenek Mastanamma Karre sudah dikenal kelezatannya. Nenek tersebut gemar membuat makanan tradisonal lengkap dengan resep, bumbu, dan bahan-bahan segar dari alam.



Dalam video-videonya, ia memasak berbagai macam makanan dari kari ayam, bermacam-macam ikan, sampai sayur sayuran. Ia memasaknya dengan di alam terbuka dengan tungku yang berbahan bakar kayu!

http://www.poker757.com/?ref=poker757002






0 Response to "Hanya Gunakan Kayu Bakar, Masakan Nenek Tahun ini 'Mendunia'"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus