Cristiano Ronaldo Hanya Menggertak Real Madrid

FAKTA TERBARU - Mantan pemain tim nasional Prancis, Bixente Lizarazu, menilai, kabar mengenai keinginan Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid hanya bentuk "gertakan" sang pemain kepada El Real.

Gaya Cristiano Ronaldo usai mencetak gol kegawang Atletico Madrid pada Liga La Liga Spanyol di Vicente Calderon Stadium, Madrid, Spanyol, (19/11).Berkat tiga gol di kandang Atletico, Ronaldo mengemas 18 gol di derby Madrid. (Reuters/Sergio

Cristiano Ronaldo diberitakan ingin meninggalkan Spanyol karena merasa "gerah" terhadap pemberitaan negatif mengenai kasus pajak yang menimpanya. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga mengklaim jarang mendapat dukungan dari suporter Real Madrid.

"Menurut saya, itu gertakan besar. Pertama karena masalah finansial dia dapat diselesaikan dengan sangat mudah oleh Real Madrid," kata Lizarazu, seperti dilansir Telefoot.

Mantan bek kiri Bayern Munchen ini berpendapat, Real Madrid adalah klub yang paling cocok untuk kapten timnas Portugal itu. Lizarazu menilai, banyak suporter tidak ingin melihat Ronaldo berakhir di Major League Soccer atau Liga Super China.

"Untuk Ronaldo, tidak ada tempat yang lebih baik daripada Real Madrid. Mereka punya pemain-pemain terbaik di dunia dan klub terbaik di dunia," ujarnya.

"Jadi, menurut saya, itu hanyalah gertakan besar dan saya tidak bisa melihat dia meninggalkan Real Madrid," Lizarazu menambahkan.


0 Response to "Cristiano Ronaldo Hanya Menggertak Real Madrid"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus