Amien Rais Bertemu Rizieq di Arab Saudi


FAKTA TERBARU - Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Amien Rais menyempatkan bertemu dengan pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab di sela ibadah umrahnya di Arab Saudi. Pertemuan itu dilakukan di hotel dekat Masjidil Haram, Rabu sore kemarin.

Politikus Partai Amanat Nasional Drajad Wibowo mengklaim pertemuan itu hanya tatap muka biasa. Drajat mengaku perjumpaan itu dilakukan secara insidental.


 "Cuma silaturahmi biasa saja, karena Rizieq mendengar Amien sedang di Masjidil Haram juga," kata Drajad, saat dihubungi NET.Z, Kamis, 15 Juni 2017. "Amien sudah selesai umrah, Rizieq sedang umrah masih pakai baju ihram."

Drajad mengatakan tidak ada pesan khusus pada pertemuan itu. "Hanya saling bertanya kabar. Saling mendoakan sesama ulama. Sama ngobrol enteng-entengan."

Dalam sebuah foto yang diterima NET.Z, Amien Raiz dan Rizieq terlihat saling bersalaman. Amien dalam foto itu mengenakan baju koko cokelat dan kopiah berwarna putih.

Sedangkan Rizieq terlihat mengenakan pakaian ihram. Amien dan Rizieq juga terlihat berpose bersama beberapa orang lainnya di tempat yang sama.


Sebelumnya, Amien tengah menjalankan ibadah umroh sejak tanggal 8 Juni 2017. Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu berangkat ke Makkah setelah namanya disebut menerima duit korupsi proyek alat kesehatan.

Sementara Rizieq sudah berada di Tanah Suci sejak sudah hampir sebulan. Selain menjalankan ibadah umroh, kepergian Rizieq di Mekkah juga terkait beberapa kasus yang menjeratnya di tanah air.

Amien dan Rizieq diketahui memiliki kedekatan yang cukup erat. Dalam setiap aksi bela Islam, Amien selalu berada di samping Rizieq. Mereka satu sama lain saling mendukung dan memiliki pandangan yang sama.

http://www.poker757.com/?ref=poker757002

0 Response to "Amien Rais Bertemu Rizieq di Arab Saudi"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus