Pemecatan PPSU, Satu Kata: Sempurna! Gubernur Yang Berpihak Pada Rakyat Miskin


FAKTA TERBARU - “Jadi PPSU itu ke depannya nggak perlu sebanyak ini karena masyarakat mengelola sendiri (sampah mereka),”

Oleh karenanya bisa dipastikan, banyak pasukan oranye akan kembali menyandang gelar jabatan pengganguran ketika Anies-Sandi akan memimpin Oktober nanti.

Perbuatan Anies-Sandi dalam melaksanakan amanahnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta terpilih periode 2017-2022 ini sangat mengharukan, bagaimana tidak? Belum saja menjabat, hampir dipastikan kebahagiaan sudah sangat terpancar dikalangan para rekan bisnis, dan rekan politik, atau juga para rekan ormas.

Kebahagiaan berseri-seri sudah terpancar di wajah mereka, dimana mereka sudah dipastikan akan mendapat kursi kedudukan berjumlah 30 kursi untuk PKS, entah berapa kursi lain lagi buat partai Gerindra? Berapa kursi lagi buat partai PAN? Berapa kursi lagi buat partai Perindo? Berapa kursi lagi buat Lulung and geng?

Betapa senangnya para ormas seperti FPI, FUI, HTI, yang akan mendapat dana segar seperti layaknya berlian yang akan segera mengalir ke rekening mereka masing-masing ketika nanti Oktober mendatang

Betapa gembiranya para anggota DPD RI akan kepastian koordinasi APDB nanti sudah dipegang penuh oleh Anies-Sandi dimana saat ini sebelumnya hanya bisa melihat tapi tidak bisa mengotak ngatik.

Karena semua janji-janji manies seperti ini sudah dipastikan akan terwujud, akan terkabul, akan terlaksana, tidak akan satu janjipun diatas yang akan batal, gugur, atau tidak jadi.

Betapa lebih bahagianya lagi warganya, ketika mendengar janji buat mereka selaku rakyat.

Penyakit moral seperti Alexisisasi akan tetap terbuka, open untuk semua yang mampu membayar para bidadari yang katanya ada jatuh dari langit bertepatan di lantai ke 7 pada tempat tersebut. Alexisasi akan open selamanya karena akan mengikuti perda.

Para nelayan akan semakin gembira melihat hasil panen ikan mereka yang dipastikan akan kian menipis dan mengecil karena selain Reklamasi tetap akan dilanjutkan, malah pulau tersebut direncanakan akan dibangun pelabuhan.

Betapa senangnya para murid-murid dan juga orang tua di dalam mimpi setiap tidurnya, karena mereka saangat yakin dana KJP akan jadi lebih besar jumlahnya, dan juga bisa ditarik tunai.

Betapa bersayapnya duit anggaran APDB yang katanya tidak akan dipakai dalam program OKE OCE, sekarang malah dipastikan akan masuk dalam anggaran APDB

Betapa tidak sabarnya, para rakyat miskin yang mempunyai rumah dengan gaji minimal 7 juta rupiah, untuk bisa membeli rumah idaman mereka dengan DP 0 rupiah.

Betapa gokilnya para Jakmania dan pemain sepak bola Persija akan merasakan tidak adanya perubahan dari lapangan yang akan mereka pakai sehari-harinya.

Betapa bangganya para ketua RW yang bisa dipastikan juga akan menerima 1M hingga 3M (1 Mimpi hingga 3 Mimpi)

Semua ini sangat sempurna! Kuncinya adalah keberpihakan!

 Keberpihakan pada jaminan tiket surga. Harap ingat perihal PPSU kalau Jakarta Banjir, patut kalian ingat,  “Solusi Banjir Jakarta Bukan Urusan Gubernur Paham?!”

Jadi kuncinya adalah keberpihakan, percaya pada rakyat, untuk bisa membersihkan lingkungannya dari sampah, jadi kalau banjir, solusinya bukan urusan Gubernur bro! Itu semua salah rakyat, minta solusi aja sono sama rakyatnya paham ente?!

Harap ingat! Anies Sandi akan melakukan sistem Open Government, yang terdiri dari 3 komponen yaitu transparansi, partisipasi, dan kolaborasi.

Jadi dengan sistem Open Governemnt tentunya, akan membuat 7 komponen dari Good Governent yang mencakup 10 komponen hilang terbang ke awan.

Alhamdulilah, para karyawan PPSU akan kembali menyandang gelar pengganguran, kan ada program OKE OCE jadi jangan khawatir, karena akan langsung diberi modal hingga 200 juta, (mata uang mainan ya)

Jadi tingkat pengangguran di Jakarta dipastikan akan mengikuti Jurus Sang Guru Besar, yaitu jurus “Meningkatkan tingkat pengganguran”

Melebihi tingkat pengganguran dari Jawa Barat yang meningkat cukup pesat, pada akhir tahun 2016 kemarin, maka Anies-Sandi akan sangat menjamin bahwa dirinya mampu menaikan tinggkat pengganguran melebihi provinsi Jawa Barat demi melampaui kehebatan jurus pamungkas sang guru besar.

Oleh karenanya, mari kita dukung terus, senyuman manis dan sandiwara drama ini terus berlanjut, dan dilaksanakan, karena dengan kita mendukung program mereka maka sudah dipastikan Maju Kotanya, Bahagia Pejabatnya



Jangan pernah telat bayar pajak ya gaes!


0 Response to "Pemecatan PPSU, Satu Kata: Sempurna! Gubernur Yang Berpihak Pada Rakyat Miskin"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus