Kehidupan Malam Kalijodo kembali? Munculnya Warung bir di Kalijodo hingga bisa 'Ngamar bareng wanita'

http://www.lintasfakta.com/2017/05/kehidupan-malam-kalijodo-kembali.html

LINTAS FAKTA
- Kehidupan malam kini mulai menggeliat lagi di sekitar kawasan Kalijodo, Jakarta Barat. Adapun warung-warung yang tak permanen itu dihiasi dengan lampu temaram serta memperjual-belikan minuman bir kepada para pelanggan.

Adapun deretan dari warung tersebut berada di Jl Kepanduan 1 yang tepatnya berada di bawah kolong Tol Pluit sebelah barat RPTRA Kalijodo.

Menurut penelusuran Lintasfakta.com, salah satu warung yang terletak hanya lima meter dari jalan besar, namun harus melewati jalan tanah yang agak menurun.

Warung itu terbuat dari tripleks dengan alas lantai. Terlihat hanya ada satu lampu penerangan yang berwarna hijau menerangi warung tersebut.

Walaupun ada terlihat hidangan seperti kopi dan minuman ringan, tetapi di warung tersebut juga menjual minuman bir. Adapun harga satu botol bir dengan ukuran besar dihargai dengan Rp 60 ribu.

Pelayan dari warung tersebut merupakan seorang wanita yang turut menemani pelanggan tersebut sambil berbincang-bincang. Wanita tersebut bernama Wati, asal Indramayu yang belum lama merantau ke Jakarta.

"Saya baru tiga bulan datang ke Jakarta. Kos di Kedoya. Jadi tidak merasakan di sana (Kalijodo sebelum dibongkar untuk RPTRA pada awal 2016)," ujar Wati.

Wati mengaku bahwa Ia bukanlah pemilik dari warung itu.

"Bos jarang ke sini," terang Wati.

"Pas hari pertama atau kedua puasa itu ramai," lanjutnya.

Wati menjelaskan bahwa warung itu baru berdiri selama dua minggu terakhir.

"Katanya sebelumnya pernah dibongkar terus dibikin lagi," tukas Wati.

Bahkan, Wati bersama dengan sejumlah perempuan di sekitar warung itu ternyata menjajakan dirinya. Adapun tindakan itu dilakukan di dalam warung yang ternyata memang telah tersedia kamar.

"Ngamar dulu, yuk," ajak Wati pada salah seorang pelanggan sambil memegang tangannya.



0 Response to "Kehidupan Malam Kalijodo kembali? Munculnya Warung bir di Kalijodo hingga bisa 'Ngamar bareng wanita'"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus