Kabar Buruk bagi Fans Juventus dan Real Madrid

Kabar buruk datang dari panitia penyelenggara (panpel) final Liga Champions 2016-2017. Panpel mengumumkan tak ada venua nonton bareng selama pertandingan final Juventus kontra Real Madrid. Artinya, fans yang tak memiliki tiket hanya bisa menonton di cafe, restoran atau hotel.


Seperti dirilis Independent, Jumat (26/5/2017), secara khusus otoritas keamanan Wales melarang acara nonton bareng di tempat terbuka seperti lapangan, taman ataupun stadion. Tak hanya itu, larangan juga berlaku bagi mereka yang berada di luar stadion tanpa tiket.

Tak pelak, kabar tersebut menjadi mimpi buruk bagi fans Juventus dan Real Madrid. Padahal, menonton bersama di layar lebar, sudah menjadi satu di antara ciri khas gelaran final Liga Champions.

Namun, berlatar teror bom yang menerpa Manchester serta penembakan di Mesir, otoritas keamanan Wales meminta UEFA tak menyelenggarakan nobar. Akibatnya, beberapa venue yang sudah direncanakan bakal menggelar nobar, dibongkar panitia dan pihak sponsor.

Satu di antara venue yang dibongkar ada di sekitar Churchill Way, yang berjarak 15 menit dari Millenium Stadium, Cardiff. Panpel mengumumkan, laga Juventus kontra Real Madrid akan dijaga lebih dari 15 ribu petugas keamanan.




Via live Chat kami  : www.poker757.com
BBM   : 2B2FE122
BBM   : 8BC1A942
Line   : vip.poker757
Ymail : cs.poker757@yahoo.com

0 Response to "Kabar Buruk bagi Fans Juventus dan Real Madrid"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus