Jawaban KPK Bikin Kaget Setelah "Amien Rais sebut Pejabat terima Rp 10 Triliun dari Reklamasi"


FAKTA TERBARU
- Isu soal reklamasi telah digunakan para Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di ajang Pilgub kemarin. Adapun salah seorang tokoh yang sangat keras menolak reklamasi yaitu Amien Rais.

Bahkan, Amie sempat mengutarkaan pernyataan bahwa ada kabar soal pejabat pemerintah yang mendapatkan uang sejumlah Rp 10 triliun dari pengembang untuk mewujudkan proyek reklamasi itu.


"Ini jelas Podomoro ya sudah membuat iklan di Hong Kong, katanya ada pejabat kita yang dapat Rp 10 triliun," ujarnya saat itu disalin Lintasfakta.com

Amien mengharapkan kalau proyek besar seperti reklamasi ini bisa segera dimoratorium karena reklamasi hanya menguntungkan para pengembang saja.

"Secara logis untuk kepentingan bangsa, ini harus kita hentikan bersama-sama," tegasnya.

Ia pun merasa bahagia karena Ahok-Djarot kalah di ajang Pilgub DKI Jakarta. Dengan begitu, reklamasi teluk DKI Jakarta diharapkan benar-benar bisa dihentikan.

"Andai kata dia menang, ini selesai. Tapi karena Allah masih menyayangi bangsa kita ini, kasih napas dulu," tukas Amien.

Namun anehnya, pihak dari KPK menanggapi soal ucapan Amien Rais tersebut dan mengatakan bahwa belum mengetahui secara pasti apa maksud dari Amien Rais itu.

"Kami selalu menegaskan kepada rakyat, seluruh warga negara yang ada di Indonesia. Siapa saja yang mengetahui terdapat indikasi kasus korupsi maka silakan laporkan ke penegak hukum termasuk KPK," ungkap Jubir KPK, Febri Diansyah disalin ItuSalah.com.

"Jelas kami akan tanggapi dan segera kami tindak jika memang terbukti apa yang beliau sampaikan tersebut, sampai saat ini kami memang belum mendengar pernyataan beliau," sambung Febri.



0 Response to "Jawaban KPK Bikin Kaget Setelah "Amien Rais sebut Pejabat terima Rp 10 Triliun dari Reklamasi" "

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus