Djarot Akan Gelar Konser Kebangkitan Nasional Di Kalijodo.


FAKTA TERBARU  – Menyambut Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei 2017, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Konser Kebangkitan Nasional di RPTRA Kalijodo.

Menurut keterangan dari Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, awalnya terdapat dua pilihan sebagai tempat untuk menggelar acara, yakni di RPTRA Kalijodo, atau di Waduk Pluit.

“Kalijodo dipilih karena sebetulnya RPTRA (dibuat) untuk menyatukan seluruh warga,” ucap Djarot Saiful Hidayat, dalam jamuan makan malam yang diadakan di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

“Alasannya karena (RPTRA Kalijodo) mampu menampung (massa) lima ribu sampai 10 ribu (orang),” tambah Djarot Saiful Hidayat.

Dalam jamuan makan malam yang juga dihadiri oleh musisi dan artis ternama Indonesia ini sekaligus digunaka sebagai rapat koordinasi untuk peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan pencanangan HUT Jakarta ke-490.
Pada acara Konser Kebangkitan Nasional ini rencananya akan yang diisi oleh para seniman dan budayawan Indonesia dengan mengusung tema Bhinneka Tunggal Ika.

Terlihat hadir dalam jamuan makan malam dan rapat koordinasi tersebut para musisi seperti Addie MS, Maia Ahmad, Once Mekel, Erwin Gutawa, Tompi, dan yang lainnya.




1 Response to "Djarot Akan Gelar Konser Kebangkitan Nasional Di Kalijodo."