Teror Bom Ganggu Laga Antara Borussia Dortmund & AS Monaco


FAKTA TERBARU
- Ada ledakan bom terjadi di dekat bus Dortmund yang hendak meninggalkan hotel untuk pergi menuju ke stadion.

Satu orang diberitakan mengalami cedera setelah adanya ledakan yang terjadi di dekat bus Borussia Dortmund yang sedang dalam perjalanan untuk laga menghadapi AS Monaco.

"Ada insiden pada keberangkatan bus tim kami. Satu orang cedera. Informasi lebih lanjut akan harid," demikian kicauan Dortmund melalui akun Twitter mereka.

Lebih lanjut kabar menyebutkan ledakan diakibatkan oleh bom: "Ada ledakan bom yang terjadi di dekat bus tim yang berada di hotel. Seluruh pemain aman. Tidak ada bahaya di stadion."

Pasukan Thomas Tuchel rencananya akan menjamu pimpinan Ligue 1 Prancis tersebut dalam duel leg pertama babak perempat-final Liga Champions musim ini di Signal Iduna Park.

Hanya saja, laga tersebut mendapat gangguan teror bom yang dikonfirmasi langsung oleh pihak kepolisian setempat.


"Jelang laga Liga Champions antara BVB dan AS Monaco, ada ledakan yang terjadi di dekat bus BVB seketika setelah pukul 7 malam waktu setempat," demikian bunyi pernyataan kepolisian.

SIMAK JUGA "Barcelona Tanpa Neymar Di El Clasico"

"Menurut pengetahuan kami ledakan membuat roda bus [sebagaian atau keseluruhan] menjadi rusak dan satu orang mengalami cedera."

"Sejauh ini belum memungkinkan untuk menyebutkan secara pasti seperti apa dan di mana terjadinya ledakan tersebut."

Seorang pemain yang mengalami cedera telah dikonfirmasi yakni Marc Bartra. Laga ini sendiri akhirnya ditangguhkan oleh UEFA dan akan dimainkan pada waktu yang sama, Kamis (13/4) dini hari esok.


0 Response to "Teror Bom Ganggu Laga Antara Borussia Dortmund & AS Monaco"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus