Samuel Umtiti Bantah Lionel Messi Punya Blacklist Pemain


FAKTA TERBARU
- Messi dirumorkan punya daftar pemain yang bisa memengaruhi kebijakan transfer Barcelona.

Samuel Umtiti menepis kabar yang menyebutkan Lionel Messi memiliki daftar pemain yang menurutnya harus diboyong dan dilepas oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam laporan yang dirilis media-media Spanyol, Messi disebutkan menginginkan duo AS Monaco, Bernardo Silva dan Kylian Mbappe, bek kanan Arsenal Hector Bellerin, winger Borussia Dortmund Ousmane Dembele, dan youngster Brasil Vinicius Junior.

Adapun pemain yang diklaim masuk dalam daftar hitam Messi adalah Arda Turan, Jeremy Mathieu, Andre Gomes, Lucas Digne, dan Paco Alcacer. Messi disebutkan telah meminta klub untuk menjual mereka. Namun, Umtiti menilai kabar tersebut hanya isapan jempol belaka.

“Saya boleh berbangga karena Messi adalah teman saya. Blacklist pemain? Menurut saya itu sama sekali tidak benar karena saya mengenal baik Messi. Dia tidak memiliki waktu untuk memikirkan semua itu,” ungkap Umtiti seperti dikutip Telefoot, Minggu (9/4).

Simak Juga "Lima Kemenangan Leicester Berakhir Di Taklukkan Everton"

Umtiti juga menjelaskan sejumlah faktor yang membuatnya tampil impresif di musim debutnya bersama Barca. Seperti diketahui, bek yang didatangkan senilai €25 juta dari Olympique Lyon itu sudah bermain sebanyak 34 kali di semua kompetisi bagi Blaugrana.

Selain karena terbiasa berlatih dengan trio MSN, Umtiti juga mendapat saran dari legenda klub Carles Puyol sehingga adaptasinya di Camp Nou berjalan lancar.

“Saya tidak menyangka bisa bermain sebanyak ini di musim debut. Saya sering berbicara dengan Puyol. Ini menyenangkan karena dia adalah sosok panutan saya. Saya merasa sangat baik di tim ini,” imbuh bek sentral asal Prancis ini.

0 Response to "Samuel Umtiti Bantah Lionel Messi Punya Blacklist Pemain"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus