Sadis ! Remaja Digilir 7 Pria Lalu Ditinggalkan di Pinggir Sungai, Dicekoki Miras Sebelum Dicabuli

FAKTA TERBARUSeorang gadis remaja di Kota Bogor kembali menjadi korban pencabulan.

Gadis yang belum diketahui identitasnya itu telah mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari sekelompok orang.

Tidak tanggung-tanggung, gadis yang disinyalir berusia sekitar 15 tahun itu diduga telah dicabuli oleh tujuh orang laki-laki secara bergilir.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Condro Sasongko menuturkan, kajadian tersebut terjadi pada Minggu (9/4/2017) kemarin, sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Ketika itu korban ditemukan di bantaran Sungai Pakancilan, Kampung Sukajadi, Kelurahan Bondongan, kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor oleh seorang warga setempat.

“Korban ditemukan dalam keadaan tidak sadar memakai kaos warna hitam dalam keadaan tersingkap sampai leher,” paparnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (10/4/2017).

Lebih jauh Condro menjelaskan, korban sempat dicekoki minuman keras oleh pelaku sebelum dicabuli.

“Korban diajak pergi oleh FH dan HA ke bantaran Sungai Pakancilan, setelah itu korban diberikan minuman keras jenis ciu hingga mabuk dan tidak sadarkan diri,” ungkap Condro.

Saat korban sudah tidak sadarkan diri, korban mulai dicabuli oleh empat orang pelaku, setelah itu korban kembali dicabuli oleh tiga pelaku lainnya.

“Korban terlebih dahulu dicabuli oleh FH, RN, AR, FS, warga Sukajadi, Bogor Selatan, kemudian korban kembali dicabuli oleh AM, HA, dan AP,” jelasnya

Hingga saat ini, korban masih dirawat di RS Bhayangkara dan belum diketahui identitas serta alamat korban.

“Sementara tujuh pelaku masih dalam proses pemeriksaan, begitu pun dengan saksi-saksi masih kami mintai keterangan,” pungkasnya.


0 Response to "Sadis ! Remaja Digilir 7 Pria Lalu Ditinggalkan di Pinggir Sungai, Dicekoki Miras Sebelum Dicabuli"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus