Menuduh Tim Ahok Main Sembako, Ternyata Yang Tertangkap Istrinya Anies Sendiri.


FAKTA TERBARURangkaian cuitan dari Teddy Gusnaidi ini cukup detail membongkar kebodohan timses Anies Sandi dalam menggoreng isu “False Flag Attack”. Penyebabnya justru dari pernyataan Anies sebelumnya, dia membongkar kebodohannya sendiri.

Kalau Anies Baswedan jadi Gubernur, lalu misalnya FPI atau HTI melakukan Sweeping, 100% gue yakin Anies tidak akan bersikap tegas. Ternyata isu bodoh soal sembako murah yang sebenarnya tidak melanggar, dimanfaatkan oleh Anies seolah-olah itu hal yang negatif. Anies dengan retorika kosongnya berkampanye bahwa sembako tidak bisa membalikkan hati rakyat. Mau dibuat Heroik banget..

Mari kita lihat pandangan Anies terkait sembako. Mungkin Anies berfikir agar orang anggap dia hebat & bersih. Ini pandangan anies..
Anies bilang, dia menyayangkan adanya pembagian sembako di sejumlah wilayah yang dilakukan pendukung salah satu pasangan calon. Anies bilang yang bagi sembako di pilkada, seperti menganggap rendah orang Indonesia. Anies melarang hal itu..

Anies bilang, ini salah satu tanggung jawab moral dan jangan dilanggar, sayangnya soal sembako gak ada yang nurut. Apakah sebersih dan sehebat itu Anies Baswedan? Mari kita lihat fakta-fakta selanjutnya yang akan saya sampaikan.

Ini Bakti sosial sembako murah yg dilakukan oleh pendukung Anies Baswedan pada tgl 13 April 2017. Acara sosial dilaksanakan selama 3 hari

-Hari Pertama pendukung Anies mengadakan pembagian sembako.







-Hari Kedua pendukung Anies mengadakan pembagian sembako.



 Dengan fakta-fakta ini, menunjukkan sifat asli Anies Baswedan. Saking nafsunya mau menang segala cara dihalalkan hingga dia lupa berkaca. Anies lupa diri, tanpa tau Peraturan dia menuding negatif kegiatan sosial. Dia ingin dilihat bersih tapi gak paham Peraturan KPU.

Bahkan tanpa sadar artinya Anies Baswedan sudah menghina apa yang dilakukan pendukungnya, Partai perindo bahkan istrinya sendiri! Anies bilang ini tanggungjawab moral, berarti yang melakukan kegiatan sosial sembako murah tidak bermoral menurut Anies.

Sekarang ditunggu pernyataan Anies terhadap Pendukung, Perindo dan Istrinya, bahwa mereka itu tidak punya tanggungjawab moral! Kalau sampai Anies tidak mengeluarkan statement itu, artinya jika jadi gubernur, Anies tidak bisa berlaku adil. Bahaya kalo begitu.

Berarti perilaku negatif Anies yang dibuka secara terbuka (di video) oleh kawannya di Paramadina adalah benar dong! Mari kita tunggu, apakah Anies itu berani secara terbuka “Menyalahkan” Istrinya atau tidak? kalau tidak berani, jangan dipilih orang kayak gini.

Yang ada kalau jadi Gubernur, keluarganya berbuat salah akan dia lindungi dengan kekuasaannya.


0 Response to "Menuduh Tim Ahok Main Sembako, Ternyata Yang Tertangkap Istrinya Anies Sendiri."

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus