Komentar Kasus Iwa K, Tiba-tiba Ras Muhamad Bilang Begini....


FAKTA TERBARU
- Penyanyi reggae, Ras Muhamad ikut mengomentari kasus penangkapan Iwa K karena membawa ganja saat di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (29/4). Lewat postingannya di akun Instagram, dia pun memberi dukungan kepada penyanyi hip-hop tersebut.

“Ia kawan serta seniman yang saya respect, rasa respect terhadap beliau tidak luntur sedikit pun saat beliau terkena cobaan berat. Solidaritas saya buat beliau. Ganja bukan kriminalitas, lihat obyektif,” tulis Ras Muhamad.

Selain itu, pada postingan sebelumnya pelantun Satu Rasa ini juga menyampaikan pendapatnya soal legalitas dan khasiat ganja bagi kehidupan. Hal itu dicontohkannya lewat beberapa foto majalah High Times yang membahas ganja.

Pada keterangan gambar, Ras Muhamad menjelaskan mulai dari pelestariannya hingga khasiat ganja. Mulai dari kesehatan dan industri, bahan campuran makanan, hingga alat meditasi.

“Saya posting ini untuk dengarnya seorang kawan, seorang seniman yang “diganggu” oleh hukum yang sangat tidak masuk akal. Ganja bukan kriminalitas atau kejahatan,” jelasnya.

“Solidaritas for all wise ganja smoker, wise ganja user dan herbalist. Jangan sentuh kami! Leave us be !! Respect the plant! Respect tanaman yang berkhasiat! !#salam #ganja #rasmuhamadforganjabenefit (jika ada yang nanya apa pendapat saya soal ganja cek hashtag),” tutup Ras Muhamad.

Postingan Ras Muhamad kemudian mendapat respons dari netizen. Hingga komentar pro maupun yang kontra.




0 Response to "Komentar Kasus Iwa K, Tiba-tiba Ras Muhamad Bilang Begini...."

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus