Djarot: Kami Tetap Kerja Keras Melayani Warga Jakarta


FAKTA TERBARU
- Meski kalah dalam hasil hitung cepat (quick count) Pilgub DKI, Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat memastikan akan terus mengawal program-program Pemprov DKI yang tengah berjalan. Dia berjanji akan bekerja keras sampai masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI pada Oktober mendatang selesai.

"Saya pribadi semakin termotivasi untuk bekerja lebih keras, lebih cepat, sehingga program-program strategis yang menjadi PR bagi saya dan Pak Basuki harus kita selesaikan sebaik-baiknya sampai bulan Oktober," kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta pusat, Kamis (20/4/2017).

"Dan akan kita tunjukkan dengan kerja keras, bulan Oktober sudah selesai beberapa program yang strategis sebagai anggaran dasar untuk tahun-tahun berikutnya," imbuhya.

Djarot memastikan program yang akan dibahas salah satunya Program Bedah Rumah. Pembangunan velodrom dan equistrian dalam proyek infrastruktur Asian Games 2018 pun dipastikan akan terus berlanjut dan harus selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

"Seperti Bedah Rumah, ini akan tetap kita kerjakan karena sudah ada inventarisasi di masing-masing kelurahan. Kemudian penyiapan infrastruktur untuk persiapan Asian Games tahun 2018 ini mutlak harus kita selesaikan. LRT dan MRT itu harus selesai, kemudian pembuatan trotoar dan infrastruktur perkotaan itu tetap menjadi fokus, termasuk normalisasi sungai," jelasnya.


Sedangkan program kemasyarakatan, seperti Bedah Rumah dan Kartu Jakarta Lansia, tetap akan diverifikasi agar bisa memberikan pelayanan kepada lansia yang tidak mampu.

"Jadi apa pun hasilnya, kami akan tetap bekerja keras dan maksimal untuk melayani warga Jakarta," tegasnya.

Di sisa masa jabatannya, Djarot akan memprioritaskan proyek Asian Games 2018. Dia memastikan akan menuntaskan infrastruktur yang dibutuhkan untuk kegiatan tersebut, namun juga tetap memantau rumah susun dan proyek transportasi lain.

"Kami kan punya tanggung jawab sampai Oktober 2017. Oleh sebab itu, kita kunci di APBD kemarin supaya tidak dibongkar dan kemudian yang sudah dikerjakan terhenti. Makanya keberlanjutan program harus bisa dipastikan melalui APBD," lanjutnya.

Untuk memastikan berjalannya program ini, Djarot juga akan tetap menjalin hubungan baik dengan DPRD DKI.

"Jadi kami akan koordinasi dengan DPRD, memastikan bahwa apa yang kita kerjakan itu bisa diteruskan," tutupnya.


0 Response to "Djarot: Kami Tetap Kerja Keras Melayani Warga Jakarta"

Posting Komentar

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesuai dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus